5 Inspirasi Gaya Mix And Match Hijab Di Bulan Ramadhan

Pasti selama bulan Ramadhan ini, Sahabat disibukkan dengan berbagai macam kegiatan bersama keluarga dan teman-teman sebaya. Entah acara buka bersama, bakti sosial dan juga sahur bersama. Berikut ini ada 5 inspirasi gaya yang bisa sahabat jadikan referensi untuk bergaya saat menghadiri acara selama bulan puasa.

See More »

Anda berada disini: Beranda / FYI Sahabat

Sneaker Sebagai Tren Fashion

FYI Sahabat | 0 Komentar

Dengan jumlah penggemar sneaker yang berkembang pesat, hal tersebut telah menghasilkan lahirnya kelompok-kelompok dari masyarakat penggemar sneaker yang kemudian dikenal dengan julukan “Sneakers Head”. Adanya Jakarta Sneaker Day beberapa waktu lalu menjadikan ajang dimana masyarakat luas mendapatkan informasi tentang sneaker terbaru yang diluncurkan, pemeliharaan dan informasi perdagangan.

Tren sneaker tidak terlepas dari banyaknya para pesohor yang juga mengenakannya. Alhasil sneaker pun tidak lagi sepatu untuk berolahraga tetapi sudah menjadi bagian dari fashion. Awalnya, mungkin sneaker banyak digunakan dengan gaya urban street style. Namun kini sepatu jenis ini juga sangat fleksibel untuk dipakai dengan gaya apapun.

 

IMG_9154.JPG

 

Bill Satya, mengatakan, tren sneaker di Indonesia dimulai sejak 1998, tetapi baru mulai banyak dipakai untuk dipadupadan dengan pakaian sehari-hari sejak 2000an. Antusiasme pemakainya pun naik pesat.

Karena itu, komunitas pencinta sneaker pun mengadakan Jakarta Sneaker Day. Selain untuk membuktikan eksistensi, Jakarta Sneaker Day juga menjadi pemuas hasrat para konsumen untuk memiliki sneaker idaman.

Kurang lebih 50 tenant reseller menawarkan ragam sneaker asli yang tengah digemari. Sejumlah brand ternama turut hadir, seperti Nike, Adidas, Puma, hingga Yeezy. Ada pula pameran sneakers dari kolektor, yakni sepatu Nike Air Yeezy Red October 2 yang langka di pasaran.

Billy mengatakan, antusiasme pengunjung yang terlihat di JSD membuktikan pentingnya sneakers bagi masyarakat masa kini. "Sneakers bukan sekadar sepatu, tapi juga menjadi bagian dari gaya hidup, termasuk fashion statement," kata Billy. 


IMG_9127.JPG
Ia pun berharap, acara serupa juga dapat digelar di kota lainnya selain Jakarta agar semakin banyak lagi pecinta sneakers yang kebutuhannya terakomodasi. 

Pameran sneakers juga menjadi daya tarik dari JSD. Di sini, pengunjung dapat menyaksikan deretan koleksi sneakers edisi terbatas milik para kolektor. Salah satu di antaranya Nike 'Back to the Future' yang harganya saat ini bisa mencapai Rp 150 juta. (SIS)

Komentar :


Nama
Email
Komentar

Media Sosial

Ikuti kami

Tentang Kami

Komentar Terbaru

Wah...
Nama: Hani di Ayo Belajar Public Speaking!

Penasaran...
Nama: Tuty Queen di Vino G Bastian Jadi Sosok “Family Man”

Apakah...
Nama: Zoey Anderson di Jangan Jadi “Penyakitan” di Usia Produktif Akibat Rokok

Hubungi Kami