SC Penuh Warna Semakin Seru di SMP 87

SC Penuh Warna bersama Belia kini makin seru! Workshop kreatvitas membuat Pop Up Box ini diikut sekitar 30 siswi SMP 87 Jakarta Selatan.

See More »

Anda berada disini: Beranda / Seputar Sahabat

Sentuhan Lembut Dewi Matahari di Fashion Show Tunggal Anggia Handmade

Seputar Sahabat | 0 Komentar

Walau diselenggarakan di ruang terbuka, kesan lembut mewarnai peragaan busana muslim tunggal bertema Hina’ea oleh Anggia Handmade, pada Kamis, 23 Maret 2017, di Taman Peta, Bandung. Hina’ea sendiri memiliki arti “Dewi Matahari”.

Melalui rancangan-rancangannya tersebut, Anggiahandmade yang dimiliki oleh seorang designer yang bernama Anggiasari Mawardi ini, menampilkan busana-busana muslim siap pakai dengan potongan-potongan sederhana namun tetap playful. Warna nude dan pastel menjadi andalan karena dianggap telah menjadi bagian sehari-sehari masyarakat dunia dalam berbusana, baik dalam berkegiatan santai, hingga formal seperti bekerja sekalipun.

Sejak 2011, Anggia Handmade selalu berupaya untuk menjadi label fesyen yang dapat menginspirasi, terutama busana muslim terbaru, yang bertujuan untuk menjadi pusat mode busana muslim dunia.

Bukan hanya mewarnai dunia fesyen muslim di Indonesia, karena kepeduliannya melakukan syiar hijab, Anggiahandmade telah membuktikan di panggung-panggung mode nasional maupun internasional setiap tahunnya, di antaranya; Hijab fashion Week (2012), Moslema in Style (2013), Bandung Fashion Week (2013), Indonesia Islamic Fashion Fair (2013), Indonesia Moslem fashion Week (2014), Indonesia Fashion Week (2014-2016), Paris Fashion Week (2016), Istanbul Modest fashion Week (2016), Malaysia Fashion Week (2016), dan Jakarta Fashion Week (2015-2017).

Di peragaan busananya ini, menampilkan 50 koleksi oleh Anggiasari Mawardi sendiri, dengan kategori di antaranya casual ready to wear, office wear dan party dress. Untuk kategori office wear outfit, akan   bermain pada warna monokrom yang memberikan kesan rapih dan clean. Dan untuk kategori party Dress menojolkan bentuk A Line yang akan dijadikan dasar silhouette pada hampir semua koleksinya.

 Pagelaran busana tunggal Anggiahandmade ini tidak terlepas dari dukungan beberapa pihak, yaitu D'Fashion textile n  tailor, Sari Ayu martha tilaar , Peta Park, Natana Shoes, Truf , Perkyrusn, eveseitch mxr studio dan mirrorcle photography.

Anggiahandmade berharap dengan diadakan pagelaran busana tunggal ini akan memberikan inspirasi  dalam berbusana muslim bagi para perempuan, dapat meluaskan pasar busana muslim Anggiahandmade  sendiri, sehingga semakin diketahui oleh para pecinta fesyen tanah air dan memberikan nuansa baru dalam industri fesyen. (DAM)

Komentar :


Nama
Email
Komentar

Media Sosial

Ikuti kami

Tentang Kami

Komentar Terbaru

Wah...
Nama: Hani di Ayo Belajar Public Speaking!

Penasaran...
Nama: Tuty Queen di Vino G Bastian Jadi Sosok “Family Man”

Apakah...
Nama: Zoey Anderson di Jangan Jadi “Penyakitan” di Usia Produktif Akibat Rokok

Hubungi Kami