SC Penuh Warna Semakin Seru di SMP 87

SC Penuh Warna bersama Belia kini makin seru! Workshop kreatvitas membuat Pop Up Box ini diikut sekitar 30 siswi SMP 87 Jakarta Selatan.

See More »

Anda berada disini: Beranda / Seputar Sahabat

Lebih dari 100 Tenant Ramaikan Pop Up Market, Negen Straatjes

Seputar Sahabat | 0 Komentar

VIP Day Pop Up Market 2017 telah dilaksanakan pada tanggal 9 Maret 2017, yang dimulai pada pukul 16.30 dan berakhir pada pukul 22.00. Hari pertama ini hanya dibuka untuk para undangan, namun hari berikutnya dibuka untuk umum dimulai pukul 10.00 hingga 22.00 di MVG Parking Area, Lotte Shopping Avenue.                          

Tahun ini, hadir dengan tema Negen Straatjes, atau yang biasa dikenal sebagai The Nine Street, yaitu fashion disctrict terkenal dengan sembilan disctrict berbeda yang berlokasi di Amsterdam, Belanda. Dengan menghadiri Pop Up Market 2017, para pengunjung dapat merasakan berbelanja seperti di Negen Straatjes karena dekorasi yang menonjolkan “Water mill 1200 Roe” yaitu sebuah kincir angin segi delapan yang awalnya digunakan untuk menjaga daerah rawa kering dan sekarang menjadi tempat wisata terkenal di Amsterdam, Belanda.

Diramaikan dengan tenant telah mencapai 104, yang terdiri dari berbagai kategori. Tujuan dari acara ini adalah untuk mendukung dan memfasilitasi local brand dan start-up bisnis di Indonesia untuk mengembangkan bisnisnya

Selain itu, ada gimmick sebagai pelengkap acara, diantaranya penjualan makanan khas belanda,stroopwaffle. Hari pertama Pop Up Market 2017 akan dilangsungkan acara  band performance dan pengumuman pemenang dari Merchandise Design Competition, Poster Design Competition, dan Pop Up Snap. Acara ini dilaksanakan pada tanggal 9 – 12 Maret 2017 di LG Floor, MVG Parking Area, Lotte Shopping Avenue. (SSW)

Komentar :


Nama
Email
Komentar

Media Sosial

Ikuti kami

Tentang Kami

Komentar Terbaru

Wah...
Nama: Hani di Ayo Belajar Public Speaking!

Penasaran...
Nama: Tuty Queen di Vino G Bastian Jadi Sosok “Family Man”

Apakah...
Nama: Zoey Anderson di Jangan Jadi “Penyakitan” di Usia Produktif Akibat Rokok

Hubungi Kami